Sunday, October 02, 2011

Thanks to Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas)

Saya Silvy Margaretha, mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas). Karena telah memperoleh beasiswa unggulan.
Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk Universitas Dian Nuswantoro yang telah membantu dan mensuport saya untuk mendapatkan beasiswa Unggulan.

Dengan Beasiswa Unggulan tentunya sangat membantu saya dan orang tua saya, karena tidak begitu pusing memikirkan uang kuliah sampai lulus S1 nanti.

Maklumlah, ayah saya hanya buruh swasta rendahan sedangkan ibu saya hanya ibu rumah tangga biasa.
Tentu saja saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Saya akan belajar lebih tekun agar cita-cita saya dapat tercapai.

Maka untuk teman-teman yang lain khususnya adik-adik yang masih di bangku SLTA, jangan mudah putus asa kalau orang tua kalian tak ada biaya untuk kuliah. belajarlah yang tekun mulai sekarang agar ujian nanti berhasil memperoleh prestasi yang bagus. maka jika Tuhan memberkati kalian akan mendapat beasiswa unggulan seperti saya.

Sekali lagi terima kasih untuk Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas). Dan selamat belajar untuk teman-teman dan adik-adik di manapun berada.


                                                                                                                              Salam, 


                                                                       Silvy Margaretha R.

No comments:

Post a Comment